Get Adobe Flash player

Gallery

fans-kopi-luwak goenawan-mohamad-meminum-warung-kopi-luwak luwak-angels2 img_3188 kopi-luwak-di-inul-yogyakarta teysa-cafe-malang-warung-kopi-luwak

Kopi Luwak Memberikan Cita Rasa Kopi Yang Berbeda

Para penikmat kopi tentu sudah mengetahui tentang salah satu jenis kopi yang belakangan digemari oleh masyarakat luas. Kopi luwak, atau juga dikenal dengan Cat’s Ass Coffee oleh para penikmat kopi di mancanegara, menjadi sebuah tren gaya hidup dalam meminum kopi. Meminum kopi sudah menjadi gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan, mungkin hal inilah yang menjadikan sebagian besar orang tidak melewatkan paginya tanpa secangkir kopi hangat yang siap untuk dinikmati. Keaslian kopi yang didapatkan dari kopi luwak starbucks tidak lepas dari proses kimiawi yang dilewati oleh benih kopi tersebut. Pada dasarnya semua benih kopi menghasilkan serbuk serta aroma kopi yang sama, hal yang berbeda didapatkan setelah proses pengolahan bijih kopi tersebut menjadi serbuk kopi siap pakai bagi konsumen.

Pengolahan secara kimiawi oleh luwak mampu menghasilkan cita rasa kopi beraroma tinggi serta memiliki ciri khas yang tidak didapatkan dari jenih bijih kopi lainnya di seluruh dunia. Hal inilah yang menjadikan kopi luwak menjadi terkenal di seluruh negara manapun di dunia, proses pengolahan yang alami tanpa adanya unsur kimia buatan dapat menjadikan kopi luwak sebagai salah satu jenis kopi favorit. Proses pengolahan menjadi kopi luwak sebenarnya sangatlah sederhana, intinya adalah membebaskan luwak untuk memakan bijih kopi yang telah dipetik dan nantinya luwak akan memilih mana bijih kopi yang berkualitas dan tidak. Setelah melewati pencernaan luwak, didalam proses pencernaan luwak itu sendiri bijih kopi tersebut akan dicerna dengan enzim-enzim yang ada di dalam tubuh luwak. Hal inilah yang membuat kopi luwak starbucks selalu aman untuk dinikmati.

Keseluruhan proses pembuatan kopi luwak bersifat alami, alami dari dalam tubuh luwak itu sendiri. Enzim-enzim yang digunakan untuk mencerna bijih kopi tersebut merupakan enzim penting yang sulit untuk menandinginya dengan menggunakan proses kimiawi di laboratorium. Adapun ciri khas dari kopi luwak didapatkan juga dari enzim tersebut, maka dari itu luwak menjadi hewan yang dapat menghasilkan keuntungan berlipat ganda dari satu bijih kopi biasa. Ketika harga yang ditawarkan oleh kopi luwak starbucks terlihat sangat mahal, hal tersebut menjadi wajar ketika kualitas yang didapatkan juga sebanding dengan harga yang dikeluarkan.

Berdasarkan hasil penelitian ilmiah, proses pencernaan didalam tubuh luwak sangat unik, tidak seperti hewan-hewan pemakan biji-bijian lainnya. Hal tersebut dikarenakan tubuh luwak mampu menerima segala jenis rangsangan sehingga dapat memilih jenis makanan mana yang memiliki kualitas tinggi serta rendah. Secara otomatis, ketika luwak dibebaskan untuk memakan semua bijih kopi yang disebar, tidak semuanya dipilih oleh luwak, insting luwak dalam memilih bijih kopi berkualitas mampu menghasilkan kopi luwak starbucks yang tiada bandingannya. Harga dan kualitas menjadi padanan terbaik dalam setiap kemasan kopi luwak, karena tingkat aroma dan cita rasa yang berbeda pastinya akan didapatkan oleh para konsumen penikmat kopi.

Kopi Luwak Starbucks

Nb: Artikel ini Hanya Untuk Menargetkan Kata Kunci Kopi Luwak Starbucks saja, dan Warung Kopi Luwak tidak ada hubungannya dengan Starbucks :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'